5 Artis Jepang Bayaran Termahal yang Perlu Anda Ketahui

Advertisements

 Artis Jepang Bayaran Termahal – Seperti yang telah diketahui, bayaran seorang artis di Jepang tentu diatas rata-rata. Terlebih lagi jika artis Jepang tersebut telah memiliki nama dan hadir pada layar televisi dan layar lebar serta mencapai standar internasional, tentunya jutaan dolar akan mudah diraup pada setiap episode. Nah pada kesempatan kali ini, kami akan menulis tentang 5 Artis Jepang yang dibayar mahal.

1. Ayume Himasaki

Siapa yang menyangka artis Jepang cantik yang satu ini termasuk artis jepang bayaran termahal? Artis yang lebih dikenal dengan nama Ayu ini memiliki bayaran berkisar 150 juta dollar hingga 400 juta dollar. Pasalnya, Ayu memposisikan dirinya sebagai artis, dibandingkan sebagai produk. Ayu mengelola semua proyeknya sendiri, mulai dari menulis lagu, hingga produksi musik.

Advertisements

Selain dari penjualan album yang mencapai lebih dari 53 juta di Jepang, Ayu memiliki banyak aset, antara lain stock investment, properti, dan usaha restoran. Meskipun sebenarnya Ayu memiliki beberapa kekurangan talenta, seperti menari dan suara tinggi, tetapi Ayu merupakan salah satu faktor yang menentukan arah musik Jepang.

2. Utada Hikaru

Siapa yang tidak mengenal artis Jepang bayaran termahal yang satu ini? Artis yang lebih dikenal sebagai Utada ini adalah seorang penyanyi dan penulis lagu. Pada album pertamanya, yaitu First love album Utada mendapatkan penghargaan sebagai album terlaris dalah sejaran Oricon. Hingga kini album utada telah tersebar lebih dari 50 juta eksemplar di seluruh dunia.

Beberapa majalah memberi julukan Diva Kampus pada Utada saat masa kuliahnya di universitas Columbia pada tahun 2000. Pada tahun 2009 Japan Times menyatakan bahwa Utada adalah artis yang paling berpengaruh pada perubahan Jepang.

BACA JUGA:  Ini Dia 6 Penyanyi Dangdut Malaysia yang Paling Populer

3. Masaharu Fukuyama

Tidak hanya mahir memainkan banyak alat musik, artis Jepang bayaran termahal yang satu ini juga membintangi lebih dari 15 TV drama. Ya, Masaharu Fukuyama, artis tampan dengan bayaran di atas 175 juta dollar ini dikenal sebagai artis yang multitalenta.

Salah satu albumnya yang terkenal adalah Zankyo, yang dirilis pada 2009 dengan penjualan lebih dari 150.000 album pada minggu pertama. Pada tahun yang sama Masaharu mengadakan konser keliling di lebih dari 12 kota dengan jumlah penonton lebih dari 500.000.

4. Masahiro Nakai

Masahiro adalah artis Jepang bayaran termahal yang merupakan pemimpin dari kelompok idol SMAP. Selain itu Masahiro juga menjadi host dari sebuah acara Utaban, yang belangsung dari tahun 1996 hingga 2010.

Karirnya berawal saat usianya 14 tahun, dimana Johny & Associates talent melihat talentanya Masahiro lolos tanpa audisi dan mendapatkan bimbingan. Pada tahun 2003 Masahiro menjadi host lebih dari 10 program acara televisi dengan bayaran $24.000 – $30.000 pada setiap episodenya. Selain dari host, grup band SMAP Masahiro telah memiliki penjualan album lebih dari 33,73 juta di seluruh dunia.

5. Kumi Koda

Artis Jepang bayaran termahal berikutnya adalah Kumi Koda. Kumi adalah seorang penyanyi bergenre pop dan R&B. Berasal dari Kyoto, artis yang satu ini memiliki kesan yang pendiam. Namun penampilan dan kualitas suaranya membuatnya dijuluki Christina Aguilera dan Britney Spearsnya Jepang.

Karirnya melejit saat salah satu lagunya, yaitu Real Emotion/1000 no Kotoba yang digunakan sebagai sountrack Final Fantasy X-2. Kini Kumi membintangi berbagai iklan dan menghasilkan lebih dari 50 juta dolar.

Nah, demikian 5 Artis Jepang bayaran termahal yang perlu Anda ketahui. Tidak hanya memiliki wajah yang cantik dan tampan, tetapi kecerdasan mereka terus memicu mereka untuk terus berkarya dan menjaga kualitas. Jadi, apakah ada diantara mereka yang Anda idolakan?

BACA JUGA:  Profil Tyas Mirasih Beserta Foto Terbarunya
Advertisements
5 Artis Jepang Bayaran Termahal yang Perlu Anda Ketahui | Geo Stellar | 4.5